Cara Mendapatkan Dollar dari YROO

iconyroo

Kali ini saya akan membahas Cara Mendapatkan Dollar dari YROO, Bisnis Online ini sebenernya suatu program reward yang memberikan suatu tugas untuk kita mengumpulkan point, apabila pointnnya sudah mencapai 10.000 maka langsung bisa di reedem dengan $8

Cara Mendapatkan Dollar dari YROO 

  1. Pertama kita masuk kesini
  2. Kemudian silahkan klik Continue With Facebook atau Continue With Google akun anda.
  3. Nah Setelah Masuk ke Dashboardnya Langsung kita My Treasures (lihat Gambar dibawah)
    yroo
  4. Nah jika kalian ingin mendapatkan banyak point, silahkan kalian Copy link refferal Anda, share link dan invite semua orang untuk join dan daftar melalui link Anda.
  5. Bonus buat Setiap orang yang daftar melalui link refferal kalian, maka kalian akan mendapatkan Box Talent Scout yang berisi point 250 sampai 100.000 point.
  6. Setelah point Anda sudah mencapai point minimal yaitu 10.000, maka Anda bisa mereedem dengan $8, Lebih dari itu Anda juga bisa mendapatkan lebih dari $8 jika point Anda telah terkumpul banyak.
  7. Berikut ini adalah payment Proof dari YROO
  8. WD yroo
  9. Note :  proses pembayaran membutuhkan 5 weekday, Jadi buat kalian semua yang udah melakukan WD harap bersabar ya klo paypalnya blm masuk ke balance ente :v
Mungkin hanya ini sedikit Coretan Cara Mendapatkan Dollar dari YROO  yang terbukti Paid Sampe sekarang, Segera daftar dan ajak kawan-kawan kalian. Dengan artikel ini semoga kalian dapat membantu meraup pendapatan lewat internet.




Untuk Bantuan, Konsultasi Silahkan gabung ke Grup kami Komunitas Bisnis Online Sukses
 

1 Response to "Cara Mendapatkan Dollar dari YROO"

-berkomentarlah dengan baik sesuai topik
-menaruh link aktif dianggap spam


backtotop